Kamis, 08 Maret 2012

Item, sabar ya!

Siapa sih yang tau hari esok? nyokap gue? kagak. bokap gue? apalagi, temen gue? mana bisa
oke oke, ga lain ga bukan jawaban ini pasti benar dan gue yakin semua setuju dengan ini. Siapa sih yang tau hari esok? Tuhan.


akibat ketidaktahuan gue, gue ngarep banget kalau besok itu gue bakal seneng banget kayak seorang anak kecil bisa dapet permen tanpa dimarahi bokap yang biasanya crewet, "adik gigi kamu nanti itemm". *Oke ma tenang, yang jadi masalah bukan gigi abrid yang item, tapi kulit abrid yang item (alhasil begini hasil pikir gue sekarang waktu gue tau kulit gue item) Hahaha. Oke, kita lanjut ke pokok bahasan lagi. Tapi ibarat anak kecil ngarep permen, tapi yang gue dapet malah jamu ijo dari tukang jamu keliling. Rasanya pait banget, kalau kata anak sekarang kresek, opps maksud gue nyesek. *Oke kali ini sama sekali gak lucu.

ya, atas dasar gue gak pernah ngerti soal apa yang terjadi esok. Terus muncul deh itu penyesalan, tapi apa guenanya penyesalah kalau hari esok tidak digunain untuk memasang harapan. Atau apalah artinya sebuah harapan kalau gue sama sekali gak pernah bisa belajar tentang sebuah penyesalan. Emang pait banget rasanya dapet hari yang isinya cuma masalah, tapi ibarat jamu ijo pait tadi. Dibalik paitnya bukannya justru ada manfaat bagi kita. Justru nyehatin badan kalau ditinjau dari segi kesehatan, vitamin A ada, bla blabla *Walau jujur gue gak terlalu ngerti tentang kesehatan. Tapi semoga saja, atas dasar penyesalan gue kali ini, gue bisa ambil nilai positifnya, kali aja juga bisa bikin gue sehat gak beban mental lagi ibarat tu jamu tadi. Sabar ya tem! :o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger