Minggu, 18 Maret 2012

Super Reuni~




Super Reuni - WSATCC

Lama sudah kita tak jumpa. Setahun tlah berlalu Ingat dulu takkan terlupa senantiasa slalu. 
Mendaki bukit, kawan mengarungi lautan. slalu bersama-samamengubur duka. 
Dari fajar sehingga senjawaktu tidak terasa. Mengembara keliling kota. melakukan semua.
Berpayung kala hujan. tahan kemarau panjang. slalu bersama-samamenahan luka.

Hidup itu memang roda berputar yang emang ga tau gimana nanti akhirnya. Pertemuan itu pertanda bakal adanya sebuah perpisahan. Pertemuan yang menjalinkan sebuah arti kebersamaan, bersama tertawa bersedih bercerita. Ya ya ya, banyak hal hal yang gue kangenin tentang masa masa kecil gue sama temen-temen gue yang unyu unyu. *hikss, mana tisu . Dari waktu gue masih ingusan masih kamseupay yang cuma mainan boneka bonekaan, maen ke sungai hingga akhirnya gue najis main gituan dan ngerasa udah besar dan ga pantes lagi maen begituan.
keinget banget waktu gue maen di kali gue hanyutt, astaga jantung gue rasanya mau copot *tapi entah jujur gue udah lupa gimana rasanya jantung yang mau copot. Oke ga lucu.

Arti kebersamaan justru baru akan terasa justru saat kita sudah berpisah. Lalu terkadang kita berharap agar kita bisa kembali dipertemukan dalam sebuah waktu yang sama, untuk saling bercerita kembali. bercanda tawa menghabiskan waktu luang dan makan, itu yang paling penting menurut gue. Kapan ya kira kira gue bisa dipertemukan mereka, ya mulai dari temen-temen sd, smp atau apa kek. temen-temen gue yang merantau ke jakarta lah, ke bandung lah, ke madiun lah, ke papua lah <--oke yang ini gue ngibul. Gue kehilangan kabar mereka, emang sih kolot banget rasanya cuma mikirin mereka yang notabenenya temen masa lalu gue, tapi gimana juga namanya juga kangen, wajar sebagai manusia. Semoga suatu saat gue bisa super reuni sama lo lo pada. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger