Selasa, 20 Maret 2012

Uniknya cinta SMA

Masa SMA memang bisa dibilang masa yang bener-bener gak terlupakan, masa dimana seseorang yang kaya gue ngrasain berbagai macem hal hal baru dengan berbagai perasaan perasaan baru dalam hidup gue, ngomong ngomong perasaan salah satunya ya perasaan cinta, cinta SMA tentunya.


Gue gak percaya gue nulis cinta. Apaan sih cinta, kayaknya ga ada kalimat yang pas yang bisa njelasin makna itu kata. Atau malah justru gue yang emang ga tau artinya? Cinta itu bahasa indonesia yang artinya,, oke jujur gue ga tau. Menurut gue cinta itu ya.. semacam perasaan suka, rasa peduli sama sesuatu, seseorang atau yaa apa sajalah. Namanya aja perasaan, subjektif banget pasti, tiap orang beda beda, ga peduli mau cowok, cewek, tua, muda. Menyukai sesuatu itu mutlak adanya.

Nah ngomong-ngomong rasa suka, gue singgung ke masalah cinta tadi. keinget pertama kali gue suka sama orang ya itu waktu gue masih SD, cantik bener gila menurut gue waktu itu, ya walau kata orang itu cinta monyet. dan gue ga habis pikir kenapa gue bisa bisanya disamain sama monyet. astaga..


beranjak ketingkat selanjutnya gue jadi anak SMA *cepet amat, kayaknya tadi masih SD. Terserah dong
gue bukannya jatuh cinta eh malah jadi pengamat cinta, hahah norak amat. Iya, gue amati temen temen gue pada cinta cintaan sayang sayangan, saling peduli saling bantuu, eh giliran kena batu dikit dapet masalah ujungnya putus yang terjadi kebalikannya 180derajat. saling caci maki, remove removean teman facebook, kalau ketemu pura pura gak kenal. banyak lho yang kayak gitu. Heran, padahal waktu masih jadian lengketnya minta ampun ibarat lem kertas nempel di kertas, giliran udahan bisa jadi lawan baliknya ibarat kertas nempel di lem *zzz sama aja. Ya apa aja lah maksud gue pokoknya kebalikannya, gue kagak tau di ibaratin apa.

Tapi kayaknya sih itu emang udah jadi realita SMA. Putus nyambung putus nyambung kayak lagunya BBB. Pertama waktu masih on fire suka ya apa aja dilakuin buat si doi, tapi sayangnya bertahannya paling jangka bulan, bahkan ada juga yang hitungan hari, *wew. terus paling lama lamanya yang hitungan satu atau dua tahun biasanya. Justru disitu menurut gue letak uniknya cinta anak SMA.

ada yang memang udah serius ngerajut rasa sukanya, ada yang cuek cuek peduli yang cuma berpendirian laluin aja yang ada dulu masalah kelak gimana biar jadi urusan yang di Atas, ada lagi yang cuma jadi ajang gengsi, banyak lagi yang punya pacar cuma buat dipamerin ke mantannya *astaga kayak barang antik aja di pamerin. Malah yang keterlaluan saking uniknya motif pacaran buat di jadiin tim sukses ngerjain tugas-tugas sekolah.

Ngrasa seneng bisa suka sama orang lain, tentunya yang lawan jenis. itu berarti gue normal.
ga asik juga sekolah 3 tahun cuma bukak buku aja, ya itulah salah satu kisah lain di hari itu, hari-hari SMA
nikmati saja prosesnya, cinta unik SMA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger