Sabtu, 25 Februari 2012

Dengan lebaynya, Anda Istimewa


Tulisan ini ditemukan di sebuah buku gue bagian paling belakang, isinya bener kagak nahan. gue lebay sumpah gara gara suka sama orang ga kesampaian. haha, *tapi kalau di foto itu bukan buku gue gan. itu mah cuma biar agak lebih dramatis aja ceritanya. kayak gini gan tulisannya..




"Terkadang ku benci kau tanpa alasan. Sekalipun beralasan selalu hal yang  tidaklah penting. Hah..  persetan lagi dengan rasa suka ini, terpintas anda berkesan di hati namun dengan mudah pula anda terbang dan hilang dari hati ini. Karena rasa tak bisa dipaksa.. kutak ingin ambil pusing, silakan bersenang senang bersamanya.. :)
biarkan benciku hilang terhibur gurauan kawan..

Hey..kurasa kusalah. Munafik..kolot cacad, . Aku ingin kau bersikap seperti yang kuinginkan ! Dan aku ingin anda menyukai saya. Tolol, enyahlah jauh pikiran.. walau kadang kubenci sikap anda, namun tetap ada rasa simpati dan peduli untuk anda. Yang di Atas memberi anugrahnya, tentang rasa yang hanya sementara dengan lebaynya, kukatakan, anda istimewa"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger