Sabtu, 25 Februari 2012

Catatan Akhir Sekolah I - Memori Jadul

Oke, Next story from my best class...





Siapa sih yang ga suka masa SMA? kebanyakan pada bilang kalau SMA masa terindah. sama kayak entri gue yang kemarin, itu tu yang Jangan Lupakan Kami. Nah, story kali ini tentang temen-temen (BACA : kadang temen) kelas gue. Soalnya kadang nyebeliin, haha.
Pertama gue mulai dari yang foto yang masih ada di gue waktu gue jadi anak kelas X.

abrid, gembul, adi, bgt, reza, adit


BACA :Foto Boyband

ahid, bgt,adi,gembul,reza

Kala itu kita masih umbelen kalau dibilang, Gue kagak ngerti tu namanya sifat satu satu anak temen kelas gue. Walau pada akhirnya ya gue tau tenyata mereka pada AGAK GILA semua. Dan entah gue yang nularin kegilaan atau justru mereka yang nularin kegilaan ke gue. atau malah gurunya yang g*la, atau malah. Akhirnya gue putuskan bahwa yang agak gila itu gue. konyol yakin temenan sama mereka. Tiap hari ngakaks kalau sama mereka. Tapi dibalik itu semua kita tetap perfikir dewasa lah gan.alhamdulillah waktu kita kemarin puasa, kita sempetin buat berbagi nengok saudara kita yang istilahnya kurang beruntung. :)

pake jaket : gembul, batik : gue, Muslim : Reza

Oke next, cerita temen teen gue yang cewek nih sekarang. Gue mulai dari mana ya? *terserah lo, orang lo yang cerita. Oke, intinya temen cewek gue waras semua kecuali satu orang.

islamic mode

Mereka itu sumber daya makanan gue sama temen temen yang cowok. tiap hari mereka bawa makanan, tiap hari makanan mereka habis kita makan. dan anehnya temen-temen cewek gue ini pada kagak kapok bawa makanan. kalau kata temen gue yang paling sabar : "ye itung itung itu pahala. bayangin aja tiap hari dapet pahala di kali jumlah hari lo minta bla bla bla".
Cukup gitu aje deh cerita gue, To be Continued~

baju suporter kebesaran sekolah gue : STYK

depan : gembul,dewi,
belakang : penampakan 1 sampai 20





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger