Sabtu, 25 Februari 2012

Judulnya : Ngomong sendiri

gue itu suka ngomong sendiri. Bahkan kadang gue nganggep kalau ngomong sendiri itu lebih mengasikkan deh. Atau mungkin gue jadi menuju ke arah gila kali. Ngomong sendiri kok asik. Haduh haduh. Ga ngerti, kadang tu pengen cerita tapi ya sama siapa coba. Makanya ngomong sendiri ngomong sendiri its smart solution~.
Kaya catetan ini, ini juga ngomong sendiri, jadi luapan apa yang baru gue omongin sendiri terus aku tulis. Bentuk tertulis jadinya. Emang ga jelas banget deh maksud tulisan gue ini. Kayaknya sih gue nya emang ada niat biar di baca orang biar dapet perhatian kali. Biar lain kali ada temen cerita. Tapi ga juga deng, ada sih temen cerita, banyak malahan. Inisial A sampe Z, yang ga ada kayaknya cuma X, belum punya aku temen pake nama X.*zzz, ga penting amat.

ngomong sendiri enak, ga ada yang protes soalnya.  Mau jengkel ngata ngatain A atau B merekanya ga dengar dan ga ada yang bisa comel. Urusan dosa ngata ngatain ya tanggung sendiri tapi. Lagi, gue bisa muji muji A atau B bahkan Y sepandangan gue dan mereka ga denger ga akan kePDan atau besar kepala. Tapi kadang ngomong sendiri capek. Capeknya kalau jengkel gue nya kaya komat kamit, mulut jadi manyun eh, gue lihat di cermin jadi tambah jelek aja. Habis gitu marah jengkel jadi hilang coba, ya, gara gara pengen ketawa juga lihat wajah sendiri waktu marah. Kayaknya sih ada niat pengen bisa jadi wartawan gitu. Makanya nih gue suka ngomong sendiri, maksudnya biar nanti kalau jadi wartawan terus masuk tivi biar ga kaget pinter omong. Makanya lagi, gue suka sok senyum padahal senyummaksa banget kalau kata orang, ya biar besok full senyum and inerbeauty maksudnya, hahaha. Dan makanya lagi yang terpenting, gue suka banget bahasa sastra dkk. *Walau jujur, di sekolah mapel bahasa masih juga remidi. Apalagi dulu bahasa jerman. Aduh aduh remidi terus. Ya ela ngomong sendiri emang ga ada habisnya. Haha, kategori lebay nih aku. Tapi bodo amat, yang penting kan tidak merusak moral bangsa, mencuri atau merampas hak hak orang lain. *apa hubungannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger