Senin, 11 Agustus 2014

Yan Xi Chen, Wajahmu adalah zat adiktif


Tak jauh dari posting nggak jelas kemarin, kali ini menitik beratkan pada artis taiwan Michelle Chen atau Chen Yan Xi, Setelah keinget galau kronis beberapa minggu kemarin, walau sekarang udah biasa aja... B-) tapi karena waktu galau kronis pernah bilang mau post, ya.. akhirnya munculah posting ini.

Pergertian Michelle chen adalah artis Taiwan yang memiliki wajah yang bersifat zat adiktif. Doi lahir tanggal 31 Mei 1983, dengan tinggi badan 160cm (katanya) dan berat badan 44kg (katanya). Nah sih Yan Xi ini lulusan University of Southern California jurusan Pendidikan Teknik Elektronika ilmu marketing dan seni.
Namun, karena keterbatasan bahasa.. ya apa boleh buat, proses kepo surfing dilakukan di web atau profil sosmed yang berbahasa asing tapi bukan inggris sehingga menimbulkan komplikasi mata dan otak. Tapi mimin masih kuat bertahan... *wkwk. Dan inilah beberapa akun sosmed si wajah adiktif (kayaknya) :
Facebook         : 陳妍希 Michelle / https://www.facebook.com/yanxi531
Weibo              : http://www.weibo.com/yanxi531
Iconosquare     : http://iconosquare.com/yanxi531
Instagram        : http://instagram.com/yanxi531
Youtube          : http://www.youtube.com/user/yanxichen531

Di youtube itu, katanya akun aslinya yang itu si yanxichen531 tapi karena di sono kagak ada banyak cerita soal Yan Xi, akhirnya proses kepo terus berlanjut di situs youtube dan.. jreng jreng nemu profil yang pas soal Yan Xi yaitu di mari nih:

Di profil ini juga, dari facebook, twitter dan weibo kembali merujuk ke atas, eh malahan.. nambah info jadi tahu sebuah web berisi foto dan kegiatan dari si Yan Xi. Setali tiga uang bung.. dengan halaman awal web bener-bener melankonis, tapi tentu saja siapa juga yang bikin ini web, thanks a lot dah.
Ke-Kepo-an terselesaikan. Oh iya web yang dimaksud bisa di cek dimari:


Dijamin yang nggak ngerti bahasa mandarin udah gitu nggak mau make bantuan translator, sakit-sakit dah tu mata. Tambahan deh habis dari youtube kemarin, ada dikit review soal lagu-lagu Yan Xi, dari hampir semua lagu yang masuk ketelinga, mimin recomended : Clueless Boy. Mumpung dari beat lagu enak toh juga berbahasa inggris. Yah.. walau sebenarnya dari jumlah viewer sama rating lagu Sorry lebih banyak.

Ekpresi terbaik Michelle Chen menurut ane :
di Majalah Bella

di Majalah JetStar

Waktu ane kemarin ulang tahun *timpuk batu


............

2 komentar:

Powered By Blogger