Rabu, 13 Juni 2012

Re Memory : 26 Mei 2012 - YES, SMAPTA 2012 LULUS 100%

Niatnya mau ditulis kemarinn kemarin banget, tapi gara-gara hujan jadi gak sempet deh gue post. Sampai, Opss.. udah 1 bulanan kira kira. otl

Oke hari ini adalah hari dimana gue sama temen-temen  satu indonesia nungguin pengumuman detik detik pembacaan kelulusan UAN 2012 tingkat SMA/SMK/MA dan lainnya. Dan ini ceritanya *tet teret tet tet...


Malem harinya, | 25 Mei 2012| 7pm -12pm

Gue maen game sama temen-temen gue yang notabene nya mereka adalah mahasiswa abadi. Untuk nama mereka tidak boleh disebutkan karena nama mereka dapat merusak CPU komputer. wow --"
Next, abis kita maen game online itu, kita ke Angkringan mas Jo yang beralamat di Jalan tentara pelajar nomer? Oke gue gak tau. Kita makan dan kita ngegame lagi, yaaa besar pasak daripada tiang pokoknya.
Di game gue dikata katain kalau gue "gak lulus". Ada si cacad fahmi, si bacot agung sama di raja bacot ragil. *nama mereka gue strikethrough biar CPU anda aman. Nah, abis itu gue nge-galau lagi nunggu pengumuman dirumah deh.

Pagi Harinya, | 26 Mei 2012 | 7am - 9am

Biasa buka HP isinya cuma sms istighosah lah, sms ayo teriakan lulus, nanya berangkat sekolah kagak, nanya dah makan belum dan mandi belum, sini bayar utang lo, nanya itu nanya ini, sampai guru gue sms tu nyuruh gue kesekolah. Sial pikir gue, jangan jangan beneran gue gak lulus. Nah, saat masih galau gitu gue tiba tiba ada klakson depan rumah, ternyata si adi. akhirnya gue siap siap berangkat sama temen gue si Adi, gue ngumpul dulu tu di tempat temen gue ada si begete, gembul, dewok, dani sama adi tadi. kita capcus deh ke sekolah.

Disini ditempanya si dewok, gue di call sama Guru besar gue Mr.Rustam.  Intinya juga sama, disuruh ke sekolah, HP sempet mati soalnya semalem kelupaan gak di cash. Alhasil dengan setitik listrik di dalam baterai HP gue angkat HP gue... dan, HP mati. langsung deh capcus ke sekolah masuk ke ruang pengumuman sama temen temen.

Pengumuman kelulusan akhirnya dilaksanain pukul 10.10am kurang lebih dikit lah. Iya, disitu kayak puncak krusial sekolah gue. dan ALHAMDULILAH SMAPTA LULUS 100% WOY :D
tapi sebenernya gue juga sedih sob, masalahnya dengan gue dinyatakan lulus dan gue belum dapet kuliah/kerja gue sama halnya cuma menciptakan pengangguran baru -.-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger