Kamis, 28 Juni 2012

Catatan Akhir Sekolah II - Kisah si 8 sampai 14

Kisah selanjutnya, ini dia kisah si 8 bla bla bla...

8. Biyan Munita Dewi
Ini anak yang paling jadi panutan di kelas, selalu ngerjain PR dengan rajin. Jadi, setiap dia berangkat pagi hari, buku PR langsung diserbu untuk di salin *eh. Dia juga jadi pemersatu temen-temen. Rumahnya menjadi saksi bisu gue sama temen-temen yang lain, jadi tempat belajar kelompok, tempat ngobrol, tempat transit bla bla bla. "Bu Guru" kalau temen pada panggil, semoga berawal dari sini kelak cita cita jadi gurunya terwujud. amin. Thanks banget buat makanan makanan yang selalu masuk ke perut gue :D


9. Dhanianto Choiruddin Mabrury
Bocah yang gila balap. Selalu bersemangat saat membahas tentang motor tentunya. Seperti pelajaran otomotif yang selalu jadi pelajaran favoritnya, tapi tidak untuk gue dan temen yang lain. Di saat yang lain ngobrol, anak ini selalu memperhatikan dengan sangat sangat baik. Haha. Anak satu ini juga terkadang terasa menyebalkan karena sedikit aneh jika melakukan lawakan, dia selalu tertawa belakangan waktu temen yang lain udah ketawa. Ya, tapi sayangnya keanehannya udah gak bakal lagi gue rasain di tempat yang sama, di sekolah.



10. Cahya Dwi Rismawati                                                                                         Ya ini dia masterpiece kita kalau udah ngebahas masalah uang sama kedisiplinan. Anak ini sama sekali gak mau rugi, sama sekali gak ada istilah mbolos gak ada istilah gak ngerjain tugas, gak ada istilah nyontek *kalau gak kepepet. Anak yang bersih sebenernya, justru itu yang jadi kelebihannya. Terkadang pengen juga kayak gitu, bahkan pernah gue coba. Gue gak nyontek waktu ulangan, alhasil tetep aja kambuh penyakit nyontek gue. Jadi gue putuskan, gue lanjutkan komitmen mencontek gue *lha?. Anak satu ini, aktivis sekolah, dia aktif terutama di pandu pramuka, salam pramuka kakaks risma. :D
11. Fita Ermi Kusumawati
Nah, temen yang satu ini adalah temen satu bangsu dari si risma. Anak yang selalu jadi tempat utangan gue pulsa, Keinget dulu beli pulsa gue utang sampai libur semesteran baru deh gue kembaliin. Oh iya, temen gue satu ini, yang sekaligus temen satu bangku dari si risma selalu tak lupa membeli ceker ayam jika beli ke kantin. Ya, dia adalah penikmat ceker ayam, Anak yang selalu jadi bahan guyonan si begete setelah si tamy. Dan tak lupa, anak satu jika udah dikumpulkan sama si tamy apalagi di tambah si dewi, iuuuhh udah deh langsung mulai tu namanya gosip bla bla bla.








12. Nur Indah Saputri
Indah itu : Cerewet. Kayaknya yang paling gue inget cuma itu, tentu saja gue selalu banyak debat sama ini anak kalau udah nyinggung sesuatu. Terkadang debat hal yang bisa dibilang sepele, semisal debat tentang ayam dan telur duluan mana? duluan mana coba?. Anak ini satu dari 2 anak yang termasuk tomboy di kelas gue. Anak yang pinter nyanyi *hoeek, plastik mana plastik. Penggila penggemar SID, lady roses kek gitu julukannya. Sempet dia belain nonton itu SID sampai ke solo *katanya.







13. Reza Fauziqurahman
Ini temen gue dari SMP sampai SMA, temen gue yang bisa dibilang temen deket. Temen maen game, dari waktu masih polos sampai sekarang udah bongkotan. Dan perubahan yang paling menonjol dari ini anak adalah : Ampun deh, dia sekarang jadi gendut. Ya, mungkin itu dampak dari game, kebalikan dari gue, kalau dia tambah gendut, kalau gue tambah kurus zzz. Anak satu ini selalu jadi anak buah dari begete nomer satu, ya semacam kaki tangan dari kelicikan si begete. Nah, kalau si begete sama ini anak udah kumpul jadi satu, gue udah harus tu namanya siapin mental. Oh iya, akhir akhir ini dia baru seneng banget sama sepeda jawanya, setelah sebelumnya ngidam punya sepeda kurang lebih 1 tahunan. Semoga kesenangan terhadap sepeda jawa terus berlanjut sampai hari tua.






14. Fitri Esa Sundari
Anak satu ini adalah anak yang pendiem dan pinter ngomong, terutama ngeyel. Agak sedikit tertutup pertama kalinya, keinget waktu pertama kali gue ajakin jabat tangan, ehh tangan gue cuma di peganng sepersekian detik doang. hahasialan. Tapi taun mengalun, semua udah beda, gue mau jabat tangan sampai bermenit menit udah biasa *ngarep. Anak satu ini paling gemar namanya ngemil dan paling gak suka sama santan, what wrong with santan? katanya sih rasanya tu aneh. Baru kali itu gue denger makanya rasanya aneh, entah kalau di lidah dibagian mana yang ngecap rasa aneh. Anak satu ini adalah rajanya smsan kalau di kelas, berkedok tangan yang kedinginan di masukkan kedalam tas, padahal jari jari tangan bergerilya menekan keypad HP, padahal cuma smsan sama operator /otl. Nah iya, anak yang merantau dari jakarta ini sekarang menjadi gendut juga. Lalu entah bagaimana dengan lusa? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger