Senin, 25 Juni 2012

Catatan Akhir Sekolah II - Kisah si 1 sampai 7

Catatan akhir sekolah kali ini masih tentang temen temen gue, yang bisa di bilang pada bervariasi jenis dan sifat-sifatnya. Yakin gue bakal kangen sama lo lo pada,

1. Rochmad Abdul R
Dari segi foto jelas bisa dilihat kalau dia itu tua bangkotan *Opss, bercanda bang. Dia punya nama akrab "bang rochmad", gak tau dari mana pertamakali bisa dipanggil begitu, tapi yang jelas kita udah nyaman bisa manggil kek gitu. Anak ini paling jago kalau buat surat ilmunya diperoleh dari pengalaman menulis surat sakit dan surat bolos sekolah, dan kelebihan dia adalah, dia mampu mengerjakan soal soal semesteran tanpa melihat soal. WOW.




2. Abrid Madilantoro
(Kata gue) anak ini, ya ganteng ya baik ya supel ya gila ya bla bla bla. tapi fitnah. Oke bagi gue ya begini gue, gue menilai bahwa gue itu anak yang banyak bicara, terutama hal-hal yang gak penting. Dan selebihnya, ya tinggal gimana kalian menilai gue. Tapi jangan lupa bilang kalau gue ganteng, *maksa.








3. Adi Prasetyo
Anak yang berasal dari lampung. Orangnya mandiri jelas,pertama kali sih dulu pake bahasa jawa masih aneh, lama lama lancar juga. Anak yang gila akan klub
AC Milan dan ustad Adi Abdillah. Anak yang selalu jadi pembicara saat kita bercerita di kelas perihal cerita dewasa, wew. hahahha. Anak yang jadi temen contek-contekan waktu ujian, sempet kejadian kita kepergok kerja sama, lalu dengan enteng kita bilang "pinjem penghapus kok bu". Gue pesen, next time, kalau ke lampung mampir ke jogja jangan lupa ke tempat gue, bawa empek empek sama kerupuknya lho, :D

4. Aditnya Nur Effendi
Kalau bocah satu ini multi talent bro, ya emang dia sekedar bisa, tapi gue salut sama dia. Semua macem olahraga bisa, musik bisa, pelajaran bisa *bisa berisik. Anak yang selalu dikata katain masalah cewek. Ya dia (termasuk gue) bocah yang jomblo. Bagi si adit jomblo itu pilihan katanya *iya soalnya gak ada cewek yang mau, gak ada pilihan lain, masa iya sama cowok. Tapi terakhir kisah sekolah gue, anak ini akhirnya dapet gebetan juga, dan alhamdulillah gebetannya itu cewek.. Anak ini yang ngajarin gue maen basket, dari gue gak bisa maen, sampai, tetep ga bisa maen. Oh iya gue adi sama ini anak selalu punya kegiatan unik, kita biasa minta minta ke bu kantin, haha gila.

5. Ahid Abdullah
Oke, anak kelima ini bocah yang lugu, alim dan unyuk unyuk *hahahoek. Anak yang selalu jadi korban bully si begete setelah gue. Dia memiliki skill dalam bidang sepak bola, tendangannya kuat sehebat tendangan sosis sapi *korban iklan, dan dia raja diving di kelas gue. Anak ini ngerti ilmu agama lebih dibanding temen gue lainnya, tapi tetep aja mesumya gak ketulungan. Dan hebatnya guru-guru tertipu dan selalu menilai bahwa anak ini anak yang baik dan alim, tapi nyatanya si enggak padahal. Satu lagi, dia fans C.Ronaldo, tapi sebenernya si si ronaldo gak mau punya fans kayak dia.


6. Azhar Kurniawan (Gembul)
Kepalanya besar bukan karena banyak mikir atau malah hidrosepalus. Ini soalnya udah jadi foto kebesaran ini anak, sebenernya si cuma sotoshop kok. Anak penggila mie Ayam, penggila kelinci, raja kebelet di kelas dan ketawanya itu lho, bikin ketawa temen yang lain. Kadang gue heran juga ngelihat ini anak, waktu dia pasang muka ketawa, dan sontak temen temen yang ngelihat pasti ikut ketawa. Anak ini temen satu bangku si ahid, gembul sebagai penggila barcelona dan L.Messi selalu adu bacot masalah bola, dan gimana ceritanya kalau mereka adu bacot, gak ada abisnya -.- bla bla bla

7. Bagus Tri Pamungkas (Begete)
Di balik senyumnya itu terdapat segudang kelicikan yang tersimpan rapi. Ini dia orang berpengaruh di kelas gue, dia selalu jadi panutan kalau baru nge-bully temen. Misal sekali dia ngata ngatain gue, langsung deh semua temen ngata ngatain, dan herannya ada aja gitu yang jadi bahan. Anak yang super nyebelin sebenarnya, tapi jujur aja kalau gak ada bocah satu ini suasana kelas pasti anteng. Bercandanya udah habis ternyata, udah tinggal cerita. Yang paling gue salut sama ini anak, dia punya solidaritas yang tinggi dibalik kelicikannya. Tambahan, dia juga anak yang mupeng.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger