Senin, 11 Mei 2015

Bentar aja, Berhenti yuk :)

Judulnya nggak ada hubungannya sih, ntar deh bisa di hubung hubungin walau maksa. Jadi kan hari ini (kemarin kemarinnya sebenernya) adalah 21tahun+1hari kemunculanku di permukaan bumi. Yah, ini soal 9 Mei yang biasa, dari kemarinnya kemarin lihat sosmed udah deh ada yang ngucapin “selamat-selamat eaaa” gitu~. Beberapa sih klise banget minta makan-makan, padahal sih biasanya mereka makan sendiri. Kalik aja orang tua lagi nggak masak, tapi entah kenapa bisa barengan? (*pura-pura polos gitu, aku kan emang polos) Entah lah, ya itu tadi, kayaknya pada berubah aneh gitu lah.

Oke cukup, sampai tahap ini mendingan aku siapin pop corn sama kunir asem. Soalnya cerita bisa makan waktu lama, bisa tiga jam an. Belum lagi kalau harus ke toilet atau kalau hujan ambil jemuran diluar.

Jadi pada awal ceritanya aku bangun masih sama jam 3, nah disini aku terharu banget ada foto unyu-unyu getoo di beranda sosmed ku, yang bikin terharu adalah kumpulan foto-fotoku yang dijadiin satu. Entah mungkin ini anak sekarang lagi mabok atau muntah-muntah bisa juga udah sempet pingsan, soalnya kelamaan lihat fotoku buat proses editing itu. Jadi gini nih fotonya, *tapi aku ingetin jangan serius lihatnya, daripada ikutan muntah juga sih.


YOLO! Thanks buat tika atas foto yang diupload jam 2 pagi nya. Kereen, ganteng! *pffftt

Nah, habis subuh mama sms aku. Mama lho aku manggilnya *biar agak geli gitu didenger. Jadi mama baru inget kalau kemarin aku ulang tahun dan ngucapin di tgl 9 mei ini. 

Alhamdulillah beliau masih inget, biasanya sih emang sering lupa. Cara ucapin beliau bilang “Happy Ultah”, jadi menurut pandanganku beliau memadukan unsur gaul dengan bahasa inggris ditambah bahasa indonesia yang ditambah disingkat singkat biar kekinian. Iya, aku tahu mama ku emang keren kok. Nah lanjut setelah aku telpon-telponan dengan beliau (kegiatan 1 tahun sekali), aku mulai ngerjain tugas kuliah layaknya anak kuliahan (selama 5 menit). Pengennya karena hari libur maka mandi juga termasuk perihal yang harus diliburkan dong ya.

Oke setelah mandi jam 11 pagi menjelang siang aku lanjut COD nan nih di foodcourt UNY. Kita makan-makan. Tapi bukan aku yang traktir sih, pada bayar sendiri-sendiri. Maklum sih, bisa pada kaget dan beberapa bisa jatuh pinsgsan kalau aku sampai traktir temen-temenku. Jadi intinya aku ketemu mail sama tika sama sosok baru uzi. Kita bahas nih gimana kalau kita bor bumi kebawah dari sini mentokkk habis.... *anggep aja nggak panas, sampai permukaan bumi sebaliknya, habis itu kita lompat masuk turun kebawah, nah ntar di permukaan satunya kita bukannya jatuh malah terbang ke atas lho *ada yang paham?. udah deh nggak jadi cerita, aku aja juga bingung sih. Lihat gambar atas deh, gitu maksudku, buat yang paham (*gambarnya sumber dari kaskus kak)

Lanjut2, setelah itu aku main tempat mail buat transit sebelum detik-detik aku nonton sama cewek. Habis dari tempat mail kan pulang tuh, aku mandi 7 bunga. Lanjut aku transit ke tempat teguh. Ya kita... aku dan cewek ini maksudku yaitu Ayu Siti Farha temen satu kelas ini bakal nonton mocca gitu, kalik aja dari mocca bisa jadi cint*.

(Kaburrrr daripada kena timpuk bata yang punya, duh tadi salah nulis kak.. maaf-maaf, tombol back space sama delete sama klik kanan nya juga rusak ini jadi nggak bisa di hapus yang diatas.) senyum licik.

Bercanda ya yuk, tahu sendiri lah aku mah gitu orangnya. Jangan dianggep serius :3
Jadi gini, langsung deh kita ketemuan di TKP di UGM gitu, pertama sih kita salah parkir malah masuk acara marching band anak SMA. Jadi ayuk ternyata cukup sotoy dan asal parkir disini, setelah tengsin salah kita langsung deh kabur nyari tempat yang bener. Nah setelah kita parkir, kita nggak langsung masuk, kita ngobrol dulu diluar, tapi obrolannya rahasia ya *soalnya nggak inget sih.

Nah lanjut kita putuskan masuk, setelah temen kita yang lain nggak dateng-dateng si Julian sama si temennya Julian yang sempet kenalan tapi lupa namanya. Waktu aku masuk, diperiksa gitu dulu. Dan ternyata nggak boleh bawa air minum, “Maaf mas, air minumnya bisa dihabiskan atau di taruh motor aja ya”, terus biar keren aku bilang aja “udah mas bawa aja deh, taruh sini aja ya. Males nih mau balik kesana, CUMA air minum kok” terus dia bilang oke gitu. Mas nya kayak begal, begal air mineral.

Lanjut kita jalan menuju panggung, di perjalannya banyak lilin-lilin gitu kayak satanisme \m/. Bercanda sih. Oh iya, alesan nggak boleh bawa minum soalnya di dalem banyak sekali nih orang jualan minum, dari pihak sponsor gitu, biar laris gitu lah mungkin niatnya. Nah iya, kita langsung ambil duduk lesehan di samping kanan panggung. Lumayan lah view nya enak. Waktu kita nyampe sana yang on stage band anak SMA gitu. Jadi berasa SMA, merasa muda. Iya kalau ayuk iya face mendukung kelihatan muda, lha kalau aku? *wis nggak usah dijawab. 20 menitan ndengerin si band SMA yang sebenarnya lumanyan keren kok, Lanjut deh Sri Plecit. Nah waktu band ini datang nih temen baru si Julian sama si hotlan dateng *baru tahu namanya hotlan dari ayuk, ini habis nanya gitu.

Kita nontonya berempat, Sri Plecit bawa 6 lagu kalau nggak salah, lanjut FSTVLST mainin 10 lagu. Waktu nonton FSTVLST kita disuruh berdiri sama bang alit, langsung aja deh tu penuh kondisi bawah panggung, berebut gitu. Tapi aku, ayuk, julian sama Hotlan tetep nyante-nyante slow di belakang. Beberapa lagu FSTVLST sih nggak tahu, tapi emang udah tahu sepak terjang ini band, jadi tetep bisa nerima. Temen kelas banyak sih yang suka FSTVLST, kayak si havek, si rinto (udah sih mereka doang, lebih dari satu.. banyak lah). Nggak beda mocca di kelas yang suka juga banyak, aku sama ayuk udah.  Sama lagi nih dengan Sri Plecit tadi sih, malah kalau di jogja anak-anak SMA langganan ngundang mereka buat ngisi pensi. Ya walau, aku aja yang kuper, nggak gitu ngerti lagu mereka, walau sebenarnya enak juga lagunya di denger.

20.30 FSTVLST turun panggung. Lanjut yang paling aku tunggu MOCCA naik. Sebelumnya ada pembagian doolprize gitu. Nah tiba-tiba bang alit alias MC minta sok-sok an lampu di matiin, udah deh Cuma buat overtune mocca, overtune nya make dear diary. Nah setelah itu mocca bawain lagi 18 lagu mereka ditambah 2 lagu cover, padahal di awal ayuk sama julian suudzon banget bilang palingan ini cuma 8 lagu.

aku di pojokin deket om toma bassis. 

Lagu pertama ayuk alias ababil *ikutan manggil ababil biar sok akrab gitu deh, nanya “ini judulnya apa brid?”, terus ya aku bilang dong “i think im in love....with you...”. Buat yang paham aja sih sama bercandaan ini, tapi dia juga nggak paham. Oke lanjut deh, terus i would never, lanjut lagu baru dari album home, star on your eyes. Oh iya, Sebenernya kita punya problem, eh bukan kita ding, problemnya ababil doang sih. *Nggak jadi ding, nggak enak di mulut sama di batin, balik panggil ayuk aja deh, Tahu sendiri ayuk itu orangnya sedikit tidak lebih tinggi dari yang lain, nah apalagi ada juga yang rusuh tiba-tiba datang tak di undang berdiri di depanku sama ayuk. Haha sabar ya yuk.

teteh arina nggak keliatan, kalau dibuat kelihatan, 
ntar tulisan PASSIONnya yang justru nggak kelihatan

Setiap lagu sih ikutan nyanyi, bodo amat deh sama suara. Penting nyayi lah gitu. Kalau jeda lagu kita sok ngobrol nebak-nebak habis ini apa lagunya, walau selalu salah tebakannya. Karena sering salah udah deh langsung aja nih 20 lagu yang kemarin dibawa :
1.         Dear diary
2.         i think im in love
3.         i would never
4.         star on your eyes
5.         on the night like this
6.         secret admmirer
7.         my only one
8.         hanya satu
9.         butterfly in my tummy
10.     imaginary girlfriend
11.     do what you wanna do
12.     lucky me
13.     bundle of joy
14.     changing the fate
15.     the object of my affection
16.     the best thing
17.     (COVER) the beatles - i will
18.     me and my boyfriend
19.     (COVER) tapi kagak tahu, “i didnt love” atau apa gitu, *duh toefl minim soalnya kak
20.     swing it bob

waktu swing it bob diputer langsung cus pulang. Ada dansa-dansa gitu biasanya kalau lagu swing it bob, soalnya kan liriknya “do chacaca” cuban musik ada yang bilang adiknya tari salsa dari spanyol CMIIW *kata inet doang, soalnya kau nggak ngerti juga , “do tango” tarian argentina , “do samba” tarian brazil. Lha yang diajak dansa aja udah pulang, piye coba, *duh ngarep.

Udah jam 23.40 di UGM, takutnya di kontrakan udah jam 05.00 pagi, kan bisa kena semprot orang rumah. Enggak sih bercanda.

Jadi ceritanya kan ayuk pulang jam 23.00 alias pas lagu changing the fate diputer. Terus dilanjut julian sama hotland (tanah panas) pulang waktu the best thing diputer. Nah aku baru pulang waktu swing it bob di puter. Perjalananku pulang 40 menit lumayan 8km, mana saat keluar ke parkiran pake insiden suudzon sama bapak satpam nya, jadi karena aku make sepeda, ya sama beliau di amankan di taruh di pindah gitu. Lha beliau nggak sms juga, kan aku jadi bingung. Aku cari-cari kok nggak ada, sempet lemes tapi untung aku gagah berani dan tabah jadi akhirnya tanya pak satpam, problem solved, udah gitu doang sih.

Perjalanan wajar, nggak ada begal nggak ada hantu nggak ada banci nggak ada monster nggak ada ultraman, semua normal kok. Oh iya, Topografi tanah UGM ke XT Square (daerah kontrakanku) miring sekitar 5 sampai 15 derajat. Jadi kalau dari UGM ke XT Square enak soale nderonjong jalannya. Kalau dari XT ke UGM duuuh ampun nanjak kerasa berat *kayaknya sih gitu, udah nggak usah panjang lebar, takut di timpuk bata anak geografi dikira sotoy... padahal ya emang iya.

Yah, 9 mei selesai. Asik sih ini hari, walau kalau diinget-inget masih banyak tugas numpuk dan seubreg masalah yang jadi tertunda terus. Udah “dijalanin” juga, waktu nggak bisa balik, mau gimana lagi? bentar aja, berhenti yuk, tugas :)

Duh malah ngerusak suasana ini. Oke balik lagi aja deh. Big thanks ayuk, Julian, Hotlan yang udah nemenin nonton mocca :) Next time lagi ya..

*serius ini alay ya? boleh lah, biar malu sendiri besok kalau dibaca beberapa bulan bahkan tahun :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger