Kamis, 25 Oktober 2012

Jaga diri Anda, kawan Bali

Ibarat sebuah pohon dalam hutan, hari ini Senin 22 Oktober 2012 Jam 10.20 WIB lokasi 7° LU 87°BT dan 77° BB (*oke lupain, yang terakhir gue ngaco) temen kelas gue tumbang, perginya di kembali ke bali seakan hanya angin lalu, dirindukan oleh penghuni hutan lalu.. ya tupai tupai itu akan lupa dan mulai menemukan pohon barunya lagi bukan? Tapi tidak untuk di sini, kita tidak akan lupa akan apa yang sudah dilewati, dari mumetnya ketemu dosen hari senin lucunya dosen haru selasa sampai hafalnya dosen hari kamis sama nama lo dan masih banyak tentunya.
Perkelanaan dia ke jawa membuatnya harus merindukan kembali tempat asalnya Bali, dan akhirnya dia tak sanggup untuk menahan keinginan untuk kembali ke tempatnya dan apa yang terjadiii... *tisuu mana tisu

Hari ini dia, Sebut saja Bali (baca: Nita) mengangkat kopernya dan bergegas terbang ke Bali secara karena dia orang bali jadi terbangnya ke bali bukan ke Afrika atau tempat lainnya, semisal ini sinetron pasti udah gue kejar nyampai ke bandara naik taksi ternyata macet, terus keluar dari taksi naik ojek aji mumpung sampai lupa belum bayar tu taksi, eh sialnya juga ban motornya bocor, pinjem deh sepeda si penjual es di pinggir jalan dan penjual es nya juga ngebolehin lho, terus ngejar ke bandara mengalami permasalahan dengan penjaga, nabrak orang di bandara, hingga akhirnya berteriak dan perjuangan nyari gue sia-sia. *ambil nafas.
Atau malah bisa juga, semisal ini film laga indo**** gue naik tu make elang buat ngejar itu pesawat, habis it tu elang gue parkirin di bandara dan gue bisa tu ketemu ini anak lagi. B-)

Terlalu fiktif untuk dibayangkan, semuanya hanya terjadi dalam dunia perfilman tidak pada kenyataan atau hanya terjadi 1 dalam 100 perpisahan, setiap pertemuan memang selalu berakhir pada perpisahan, gak kayak sinetron, mau ceritanya kepisah kemana aja ntar pasti juga ketemu lagi dalam hitungan episode. Kembali lagi setiap pertemuan memang selalu berakhir pada perpisahan, begitu juga hari ini bukan? nikmati saja prosesnya katanya, padahal sayang juga kalau harus pisah, lumayanlah kenal 7 minggu cukup buat berbagi cerita, inget gak waktu itu ngobrol gak jelas waktu makul inggris kosong, atau saat.. saat.. *oke oke gue ngaku, belum terlalu banyak juga sih yang bisa jadi kenangan. Ya pokoknya sayang aja,
Sosok bali yang gue ceritain adalah tampak kiri tangan saya, eh maksud saya tangan kanan saya, eh kiri deng, kiri apa kanan sih? .Ya itulah sama aja, habis mirip sih keduanya *piss. Asal bukan itu tong sampah aja lah.

Next time semoga kita masih dipertemukan sobat, Semoga harimu selalu menyenangkan Niluh Nita Yulianti 
NP : mocca - friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger