Senin, 16 Januari 2012

PASKIBRAKA, anda mengingatkan saya tentang mereka

Aku suka cara anda menertawakanku.
Aku suka cara anda mengejekku hingga kita saling ejek.
Aku suka cara anda menghiburku saat kukehilangan asa.
Aku suka cara anda tersenyum.

Aku suka cara anda tertawa, menangis dan berpose pada kamera.
Aku suka cara anda termenung saat kita mendapat cacian.
Aku suka cara anda urakan meluapkan semangat anda.
Aku juga suka saat kita bisa bersama dan saling bercerita.
Aku ingat selalu cara anda bernyanyi dengan riangnya.
Aku ingat cara anda dan dia saling suka.
Aku ingat cara anda mencairkan suasana senang maupun duka.
Aku ingat cara anda menyemir atau cara anda menyetrika.
Aku ingat cara anda makan bahkan mandi. Aku ingat saat anda tertidur, anda melamun, anda bersedih.
Aku ingat aku suka dan aku takkan pernah lupa, cara kita bersama mengibarkan sang dwi warna untuk indonesia tercinta!


Featuring : agung, adit, andi, yahya, dhian, dolopo, wahyu, wawan, lubis, kapten, aji, jatek, ayok, topik, wisda, pasha, riyan, rully, rio, nuru, rizza, silo, fela, ambar, ida, dinda, pimpom, tiwi, danik, april, ari, ifah, caca, duta, mei, widi, nurul, niar, kiki, linda, pipit, dingga, titis, ema, lina


tentang paskibraka 2011, semua terekam tak pernah mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger