Senin, 09 Januari 2012

Jangan lupakan kami


siapa yang ngira hampir tiap guru bilang ke kelas kita "tinggal 9 minggu lagi UN, siap ga siap harus siap". padahal kayaknya baru kemarin ane masuk ke SMA *lebaydikit, eh 9 minggu lagi dipaksa bener bener ga main-main, dari sekarang udah harus tu namanya bikin persiapan buat satu moment krusial itu.
bela belain belajar mati-matian lah (baca : nyontek mati matian), berdoa nya juga ga ketinggalan, masih juga ntar langkah real nya kita ikut bimbel deh, atau dibelain nyari catetan catetan entah dari kakak kelas taun lalu atau malah ngabur-ngabur gudang nyari catetan kelas I dan II yang ternyata udah ane jual ke tukang loak *sial. satu lagi, denger denger ada juga nih di hari H ntar make main dukun, *OMG jangan sampe ane kayak gitu.

ya gitu buat ngadepin salah moment krusial dalam hidup yaitu UN, walau ane kaga tau juga apaan tu arti krusial.ga kebayang, padahal di kelas masih aja kita main main doang, ga ya ngata-ngatain satu sama lain, kalau males pelajaran kabur kalau ga ke WC ya kantin ya UKS. kalau ga gitu ya tetep di kelas, tapi udah brisik, ga perhatiin pelajaran, ntar kalau ulangan andelin laci meja dan...

mulai deh tangan gerilya nyari jawaban.

kalau pepatah udang dibalik batu, kalau kita buku dibalik laci meja. masih lagi, mata sih udah terlatih buat lirik sana sini, kayak kurang afdhol gitu kalau belum nyontek *walau ane juga tau kalau nyontek itu ga baik, tetep aja ane lakuin, hahaha. kalau misal ketauan guruuu,,ooops..

biasanya ya cuma nyengar nyegir pasang muka bingung, ntar berdoa semoga aja gurunya iba ga marah.
alhasil kadang berhasil tu, untuk guru tertentu. ya bikin lucu juga sebenarnya kalau nyonteknya ketahuan, tapi ntar kalau UN? kayaknya ga bakal lucu deh,jadi mendingan ga usah bawa contekan aja deh kalau ane pikir-pikir,tapi tetep ah, kelak ane diskusi ya sama kalian, itu prinsip solidaritas pelajar *astaga niat ane udah jelek aja dari sekarang, maklum ya, hahaha

hah, ga percaya ane udah 3 tahun sama ente ente pada, bosen ga sih ente lihat ane hampir tiap hari?moga aja enggak ye, SMA noh kenangan ter-indah ane *kalau ane belum berubah pikiran
ane banyak belajar dari ente ente pada, ketawa iya, sedih iya, marah iya, kecewa iya, seneng iya
yakin deh bakal kangen sama kalian pada. tapi ya itulah, emang kata orang bijak setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. emang kudu pisah, kalau ga pisah tahun ini ya berarti mimpi buruk dong

kalau misal udah lulus SMA, dah selamat tinggal buat kalian
habis lulus baru bener bener kita dituntut mikir masa depan, ya emang harusnya dari kemarin dipikir itu masa depan.biar ga madesu. tapi ya namanya juga remaja, katanya sih masih labil, jadi ya kadang kayak gitu belum kepikiran.tapi akhir ini ane baru tau kalau ternyata cuma ane yang belum kepikiran rencana ntar kedepannya.ya pokoknya kan sekarang udah gede, kalau jatuh bangun sendiri

jangan lupakan kami,
temukan satu keajaiban yang bersinar, redup di telapak tangan,
harta karunmu yang berharga,
pernah kukatakan kepadamu,
tentang impian yang tumbuh, yang terbang melintasi pelangike negeri matahari,
melewati beribu nestapa, pergi ke manapun di limpari,
dengan firasat, hati yang berkobar
membangkitkan semangat pada kami

kita lulus UAN 2012! lanjutin ke buat raih cita-cita kita masing-masing
jangan hilang kontak, jangan lupakan kami. *alunan nada mocca - friends

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger